Pages

Senin, 04 Juni 2012

my profil

Assalamualaikum sobat..........:)
Ilmu dan teknlogi merupakan suatu kebutuhan yang fundamental dalam menyongsong era moderenisasi yang sangat pesat.Kebutuhan akan IPTEK sangat mempengaruhi pola pikir masyarakat globalisasi saat ini.

Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara yang di lahirkan di suatu daerah nan indah dan eksotis akan keindahan alamnya.Daerah tersebut terletak di Indonesia bagian timur (NTT),tepatnya di tanah pada eweta Sumba Barat.Kedua orang tua saya berasal dari Jawa Tengah,tepatnya di kabupaten Klaten.Meski demikian,saya tetap mencintai dua daerah tersebut,yakni sumba dan klaten sebagai tanah kelahiranku dan tanah kelahiran orang tuaku.saya dididik oleh orang tua  untuk selalu menghormati orang yang lebih tua dan sayang kepada yang lebih muda. Di lingkungan keluarga,semua adik memanggil saya mas.

0 komentar:

Posting Komentar